AHM Kunjungi Warga Galela Selatan

galela2Selasa (18/12),

Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus mengunjungi warga Desa Duma Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara. Forum silaturahmi kandidat Gubernur dan masyarakat berlangsung di lokasi wisata danau Duma. Kedatangan AHM di sana sangat dirindukan.

Ikut dalam pertemuan itu, diantaranya mantan wakil Bupati Halmahera Utara Arifin Neka dan Mantan Anggota DPRD Provinsi Mochtar Balakum, Frans Namberi serta Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Utara Sadrak Tongo-Tongo serta tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama.

Mengawali sambutan, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Maluku Utara, Djumal memaparkan profil Ahmad Hidayat Mus. Menurutnya, AHM merupakan tokoh muda yang bisa membawa perubahan di Maluku Utara. Sejumlah karya nyata untuk kepentingan rakyat telah terbukti.

AHM juga sangat komitmen dengan apa yang dicita-citakan untuk membangun negeri ini lebih Maju dari daerah lain. Hal ini, terbukti dengan diresmikannya Pulau Taliabu sebagai daerah otonomi baru (DOB) oleh DPR RI. Dengan demikian masyarakat patut memberikan apresiasi positif terhadap AHM.

Pemekaran tujuannya yaitu untuk mengsejahterakan masyarakat dan memajukan pembangunan. Atas dasar itulah, AHM memperjuangkan Pulau Taliabu menjadi Kabupaten Baru. Tokoh Pemekaran, kini dinobatkan oleh Masyarakat Maluku Utara kepada AHM.galela

Demikian pula yang disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Utara, Sadrak Tongo-Tongo. Menurutnya, Figur AHM sangat dibutuhkan oleh Maluku Utara. Sebab, selain memiliki financial yang cukup, AHM mempunya akses kuat dengan pemerintah pusat. Kedekatan ini, dinilai perlu untuk memajukan suatu daerah.

Selain itu, AHM juga sukses memimpin Kabupaten Kepulauan Sula. tak heran jika, AHM memenangkan Pilkada langsung secara berturut-turut. Warga Sula memilih AHM sebagai Bupati, karena program kerakyatan telah dirasakan oleh mereka. Yang cukup membantu bagi warga miskin yaitu, Listrik Gratis, Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Bantuan Rumah kepada Keluarga yang tidak mampu, dan lain-lain.

Mantan Wakil Bupati Halut, Arifin Neka dalam kesempatan itu, mengajak  warga Halmahera Utara untuk memilih AHM sebagai Gubernur Maluku Utara 2013. Selaku mantan Bupati, Arifin menilai sosok dan kiprah AHM telah terbukti dan benar-benar berpihak kepada rakyat kecil. “AHM sangat mengetahui persis keinginan masyarakat. AHM tahu persis apa yang dirasakan oleh masyarakat selama ini,” kata Arifin.

Sementara itu, Ahmad Hidayat Mus memohon doa restu dari warga untuk maju dalam pemilihan Gubernur yang bakal berlangsung 1 Juli 2013 nanti. Dikesempatan itu, AHM memberikan sedekah kepada warga, serta menghadiahi Ongkos Naik Haji gratis kepada Imam Duma dan memberikan ongkos ke Yerusalem kepada Pendeta.galela3

Menurut AHM, apa yang diberikanya merupakan hak bagi warga yang tidak mampu. Karena, apa yang dimilikinya, kata AHM, terdapat hak dari orang yang tidak mampu. Bagi AHM, harta dan kekuasaan adalah amanah yang perlu dijaga dan diamalkan. Hadirnya AHM dalam bursa Pilgub, tujuannya yaitu untuk kemajuan Maluku Utara.(ahmcentre)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: